Breaking News

Sabtu, 27 Agustus 2016

Cara Install Router Cisco di GNS3

CISCO merupakan perusahaan global dalam bidang telekomunikasi yang bermarkas di San José, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1984. Perusahaan ini mempekerjakan 51.480 pekerja.


Gambaran Perusahaan
Produk dari perusahaan ini dapat ditemukan dari ruang tamu sampai ke perusahaan yang bergerak untuk skala internasional.Visi dari Cisco System.Inc (Cisco) yaitu “mengubah bagaimana cara hidup,bekerja,bermain dan belajar”,dan bagian dari Slogan dari Cisco adalah “ Selamat datang kedalam dunia Jaringan “ (welcome to the human network).Cisco adalah salah satu produk untuk Teknologi Informasi nomor satu didunia,terutama untuk sytem,perangkat keras jaringan serta telekomunikasinya.
 
Grafis Network Simulator-3 adalah jaringan lunak emulator pertama kali dirilis pada tahun 2008.  Hal ini memungkinkan kombinasi perangkat virtual dan nyata, digunakan untuk mensimulasikan jaringan yang kompleks. Menggunakan Dynamips software emulasi untuk mensimulasikan Cisco IOS .
GNS3 digunakan oleh banyak perusahaan besar termasuk Exxon , Walmart , AT & T dan NASA , dan juga populer untuk persiapan jaringan ujian sertifikasi profesional. Pada tahun 2015, perangkat lunak telah diunduh 11 juta kali.

Download GNS3  di sini.

Download IOS Cisco disini.

Untuk tutorial-nya bisa anda lihat disini,

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe This Blog

Designed By VungTauZ.Com